Saturday 2 May 2015

Pindah Rumah (Lagi)

source pic here

Judul di atas emang kedengaran sok hebat banget yah? 

Hehehehe...

Sebenarnya pindah rumah yang dimaksud disini aku tuh pindah ngeblog lagi. Dulu sih aku tuh punya blog pribadi di wordpress yang kemudian lebih sering terlupakan karena aku lebih sering mengurus blog buku. Dan ujung-ujungnya sudah bisa diduga. Aku lupa password dan username di wordpress!!!

Akhirnya aku memutuskan untuk membuat lagi blog pribadiku di blogspot yang login user-nya sama dengan blog bukuku.

Dan... inilah dia....

"Equinox Dreamer"

1 comment:

  1. artikel yang menarik dan bagus banget nih.. sekalian ingin berbagi informasi penting untuk yang ingin mencari jasa pindah-pindahan rumah, jasa pindahan kantor, jasa pindahan apartemen. askmover indonesia jasa pindahan rumah

    ReplyDelete