Thursday 10 September 2015

Happy Birthday To Me


Terima kasih buat semua teman atas segala doa yang disampaikan lewat lisan atau tulisan. Semoga semua doa itu diaminkan oleh Allah, Sang Pemilik Hidup. Doa yang sama juga semoga kembali pda teman semua.

Kalau ditanya bagaimana rasanya menjalani hidup di usia 30 sekian ini, hidup tentu berjalan naik dan turun. Tapi tidak perlu ada yang sesali, hanya perlu menambah rasa syukur lebih banyak lagi.

Buat saya, tua itu pasti. Toh segala macam cream anti aging itu hanyalah memperlambat proses penuaan, tapi tua itu pasti datang. Namun dewasa itu adalah pilihan. Dan di usia 30 sekian ini saya lebih memilih untuk belajar menjadi dewasa ketimbang meributkan tentang penuaan.

Lebih dewasa untuk menerima kenyataan kalau Theo James itu terlalu jauh di Amerika sana untuk didekati sementara Gale Hawthorne, meskipun cukup pelukable tapi sayang hanya berada di lembar-lembar The Hunger Games.  Lebih dewasa untuk belajar agar tidak menjadi orang nyinyir yang kurang piknik. Lebih dewasa untuk menjalani masa depan.


Tentang jodoh, ah... saya nggak mau banyak berkomentar. Saya hanya yakin kalau Allah telah menyiapkan jodoh yang terbaik buat saya. Saya pun hanya bisa berdoa dan memantaskan diri untuk kedatangan pria yang semoga saja mengerti kalau saya menginginkan rumah dengan perpustakaan yang jauh lebih besar dibanding ruangan lainnya.

Toh... umur hanyalah perkara angka yang semakin tahun semakin bertambah. Ia tidak mendefinisikan kematangan berpikir seseorang atau kewajiban untuk segera melepas masa lajang.

Terima kasih spesial buat drg. Hasda atas tawaran jamu enteng jodohnya. Tapi saya mengerti kalau Hasda terlebih dulu ingin mencoba khasiat jamu enteng jodoh tersebut dan semoga kalau berhasil tolong jamunya dikirim ke saya ya 😆😆😆

Happy birthday juga buat ayah paling hebat sedunia. Ayah saya. Yang kebetulan tanggal lahirnya sama dengan saya. Tetap sehat, bahagia dan menjadi ayah yang hebat buat saya 😘😘😘

Selamat menempuh umur baru buat saya. 😘😘😘

.:: you may say I'm dreamer, but I'm not the only one ::.

1 comment:

  1. Aku juga mencoba dewasa mak untuk menerima kenyataan kalau Theo tidak mungkin dimiliki. Dan sabar kalau Ki Hong Lee itu sudah taken :(

    ReplyDelete