Friday 12 June 2015

#1Week1Post #04 - A Song That Reminds You Of Your Most Recent Ex Boyfriend/Girlfriend


Jujur aja, agak bingung mau nulis apa tentang postingan ini. Secara.. ngapain juga yang lalu itu diinget #tsaah #banyakgaya #padahalbelumbisamoveon Jadi dari pada bingung mau nulis apaan tentang bahasan kali ini, aku mutusin bakal ngambil video dari Youtube.

Video ini merupakan hasil karya dari Jubille Project, tiga orang anak muda keturunan Korea-Amerika dengan segala kegiatan positif demi kemanusiaan mereka. Ada banyak video bertema kemanusiaan yang bisa disaksikan di halaman youtube mereka. Ntar kapan-kapan aku mau deh nge-share video mana aja yang menjadi kesukaanku. Tapi untuk kali ini...


Film pendek berdurasi 5:29 menit ini berjudul This Time dibintangi oleh Ki Hong Lee sebagai Manny Park yang mau nikah dengan pacarnya yang diperankan Jaylee. Nggak usah diceritakan deh gimana ceritanya, kalian bisa menontonnya. Yang pasti sih film sesingkat itu sukses ngebuat aku nyesek.

Akting Ki Hong Lee total banget di This Time ini, sama totalnya kayak dia memerankan tokoh Minho di film The Maze Runner. Dan yang paling aku suka sih quotes di akhir filmnya, terlepas quotes itu diambil dari Alkitab tapi quotes tersebut ngena banget.

"There is no fear in love, but perfect love casts out fear"




.:: you may say I'm dreamer, but I'm not the only one ::.

1 comment: